Berikut Sabun Cair Susu Oat Milk dan Madu Onette

Sabun alami belakangan ini semakin populer seiring dengan banyak keluhan terhadap sabun konvensional yang mengandung zat kimia sintetis. Sabun konvensional dengan kandungan zat kimia sintetis memang bisa merusak kulit jika tidak cocok sehingga lebih banyak orang yang beralih menggunakan sabun alami. Sabun alami cair susu oat milk dan madu lebih banyak dipilih karena memiliki banyak sekali fungsinya untuk kulit. 

Tetapi tentu saja sabun alami yang anda pilih harus berkualitas agar bisa menjaga kulit agar tetap sehat. Salah satu sabun oat milk dan madu yang direkomendasikan adalah Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey. Ada banyak alasan kenapa sabun yang satu ini selalu direkomendasikan selain. Anda juga bisa mengetahuinya jika sudah melihat kualitas dan manfaat sabun Onette yang satu ini untuk kulit anda. 

Kenali Komposisi Bahan Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey

Untuk melihat kualitas suatu sabun, tentu saja anda harus mengetahui komposisinya terlebih dahulu. Dengan mengetahui komposisi dari suatu produk sabun, barulah anda bisa mengetahui jika produk tersebut cocok untuk anda gunakan. Inilah komposisi bahan Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey yang harus anda ketahui:

1. Oat Milk Murni

Sesuai dengan namanya, yaitu Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey, tentu saja kandungan utamanya adalah oat milk atau susu hafermut. Bagusnya adalah Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey menggunakan oat milk yang masih murni sehingga tidak akan ada efek samping untuk kulit. Berbeda dengan sabun konvensional yang menggunakan zat kimia sintetis sehingga bisa membuat kulit mengalami iritasi. 

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Universitas Palangka Raya, oat milk kaya akan kandungan beta glukan yang memiliki banyak sekali manfaat untuk kulit. Beta glukan dalam oat milk bisa membantu menjaga kelembaban kulit, membuat kulit tetap halus, melindungi kulit, serta mengencangkan kulit. Tidak hanya itu saja, oat milk murni juga akan kaya akan vitamin B, mineral, serta antioksidan yang berguna untuk menutrisi kulit. 

Penggunaan oat milk murni secara rutin tentu saja akan menjaga kulit agar tetap lembab serta halus. Karena oat milk murni pada Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey akan membersihkan kulit secara lembut. Kandungan antioksidan pada oat milk juga akan membantu mencegah penuaan dini karena radikal bebas. 

2. Madu Hutan Alami

Komposisi utama lainnya dari Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey adalah madu hutan alami. Menurut jurnal yang diterbitkan oleh Fakumi Medical Journal, madu hutan alami sangat efektif untuk membunuh mikroba jahat, seperti bakteri atau kuman karena madu memang memiliki tingkat keasaman yang sangat tinggi. Tingkat keasaman yang tinggi ini akan membantu menghambat pertumbuhan mikroba jahat tersebut. 

Bukan hanya itu saja, madu hutam alami juga bertindak sebagai humektan, yaitu sebuah zat yang berguna untuk mengikat air. Karena digunakan sebagai sabun pada kulit, maka madu hutan akan mengikat air pada kulit sehingga membuat kulit anda tetap lembab dalam waktu yang sangat lama. 

Dengan manfaat seperti itu, kandungan madu hutan alami pada Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey akan sangat membantu mengatasi kulit kering maupun kulit sensitif yang telah mengalami iritasi atau peradangan sehingga anda bisa dengan mudah membersihkan jerawat atau gangguan pada kulit yang membuat rasa tidak nyaman serta mengganggu penampilan. 

3. 100% Olive Oil

Kandungan lainnya yang terdapat pada Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey adalah olive oil sebanyak 100%. Olive oil memang sudah cukup umum terdapat pada sabun alami, bahkan sebagai bahan yang wajib terdapat dalam sabun alami karena memang berfungsi untuk membersihkan tubuh dengan efektif.

Olive oil kaya akan asam lemak dan antioksidan sehingga mampu menjaga tubuh anda dari bakteri atau kuman serta radikal bebas. Sama seperti madu hutan dengan tingkat keasaman yang tinggi sehingga bisa menghambat pertumbuhan bakteri, olive oil juga memiliki manfaat yang sama sehingga bisa membersihkan kulit anda dari bakteri yang biasanya menyebabkan ruam merah, rasa gatal, hingga jerawat. Segala gejala iritasi dapat teratasi dengan perpaduan antara olive oil dan madu hutan alami dalam Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey.

Selain itu, kandungan antioksidan pada olive oil juga akan membantu menjaga radikal bebas yang mencoba merusak kulit anda. Paparan sinar matahari dan polusi udara yang kuat bisa saja membuat kerutan halus dan bintik hitam pada kulit sehingga membuat anda tampak lebih tua. Dengan adanya antioksidan, maka penuaan dini tersebut dapat terhambat. 

Keunggulan Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey

Setelah mengetahui komposisi dari Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey, setidaknya anda sudah mendapatkan sedikit gambaran mengenai kualitas dari produk yang satu ini. Mengetahui komposisinya saja tidak akan cukup sehingga anda juga harus mengetahui keunggulan dari Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey. Inilah beberapa keunggulan dari Onette Castile Liquid Soap Oat & Honey yang harus anda ketahui:

1. Tanpa Bahan Pengawet

Tambahan bahan pengawet pada suatu produk berarti menambahkan zat kimia tertentu yang bisa saja tidak cocok dengan kulit sehingga menimbulkan dampak negatif, seperti iritasi. Keunggulan dari Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey adalah tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali sehingga sangat aman untuk kulit anda. 

Selain itu, Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey juga bebas dari sls, sles, paraben, dan parfum sitentik. Semua bahan yang disebutkan sebelumnya merupakan bahan kimia yang biasa terdapat dalam produk kecantikan dan perawatan kulit yang cukup berbahaya untuk kulit. 

2. Cocok untuk Semua Jenis Kulit

Jika anda perhatikan dari komposisinya, Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey sangat cocok untuk semua jenis kulit karena kandungan oat milk ataupun madu hutan bisa mengatasi kulit kering ataupun kulit sensitif. Kedua bahan tersebut mampu melembabkan kulit. Tidak hanya itu saja, kedua bahan tersebut juga mampu meredakan kulit yang sensitif sehingga cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit. 

3. Mencegah Penuaan Dini

Komposisi dari Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey juga kaya akan antioksidan yang bisa membantu menangkal radikal bebas yang mencoba untuk memunculkan kerutan dan bintik hitam pada kulit. Kedua tanda tersebut bisa membuat kulit tampak lebih tua. Penggunaan Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey secara rutin bisa membantu mengurangi tanda penuaan dini. 

Itulah komposisi dan keunggulan dari Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey yang harus anda ketahui. Penggunaan Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey secara rutin akan memberikan dampak positif yang sangat optimal untuk kulit anda sehingga anda harus segera memiliki Onette Castille Liquid Soap Oat & Honey dengan membelinya di berbagai e-commerce.

Related Articles

Kombinasi-Sabun-Liquid-Oat-Milk-dan-Madu
Kesehatan kulit memang menjadi salah satu hal yang harus mendapatkan perhatian khusus dari kita dan tidak boleh diabaikan begitu saja. Dalam upaya untuk menjaga agar kulit tetap...
Penggunaan-Oat-Milk-Untuk-Sabun-Cair
Kulit menjadi salah satu organ pada tubuh kita yang cukup penting untuk menjaga kesehatan organ lainnya serta menjaga penampilan. Maka dari itu, anda harus menjaga penampilan dengan...