Apa Itu Sabun Goat Milk Untuk Perawatan Kulit Tubuh?

Sabun goat milk memang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat karena banyak yang menggunakannya dengan berbagai alasan, seperti tidak cocok menggunakan sabun biasa hingga untuk perawatan kulit. Untuk perawatan kulit tubuh, manfaat sabun goat milk memang sangat membantu menutrisi kulit tubuh maupun wajah. 

Manfaat Sabun Goat Milk untuk Kulit Tubuh

Kenapa harus mengganti sabun mandi biasa dengan sabun mandi goat milk? Tentu saja karena sabun cair goat milk memiliki manfaat yang lebih banyak bagi perawatan kulit tubuh. Masih banyak orang yang memilih sabun non natural karena lebih murah, mudah didapatkan, dan sudah banyak yang menjual.

Sebenarnya sabun mandi non natural memiliki banyak sekali kekurangan, seperti pH yang terlalu tinggi sehingga bisa membuat kulit menjadi iritasi. Kandungan zat kimia dalam sabun mandi biasa juga akan membuat kulit menjadi bermasalah. Sedangkan sabun goat milk tidak mengandung zat kimia sama sekali sehingga lebih cocok dan sangat disarankan bagi kulit tubuh Anda. 

Kandungan Sabun Goat Milk

Kandungan Sabun Goat Milk

Seperti namanya, tentunya kandungan utama dari sabun goat milk adalah susu kambing yang memang memiliki banyak sekali nutrisi dan mineral yang berfungsi untuk merawat kulit wajah dan tubuh. Selain itu, beberapa sabun mandi goat milk juga ditambahkan komposisi lainnya. 

Seperti Onette yang memiliki Bastille Liquid Soap Goat Milk & Honey Unsected dan Bastille Liquid Soap Goat Milk & Honey Orange . Sabun yang satu ini terbuat dari minyak zaitun, susu kambing, minyak almond, dan madu hutan. 

Kandungan yang semakin lengkap dari Bastille Liquid Soap Goat Milk & Honey Unsected dan Bastille Liquid Soap Goat Milk & Honey Orange  sangat berguna untuk membuat kulit anda semakin sehat. Bastille Liquid Soap Goat Milk & Honey Orange memiliki sensasi aroma jeruk yang menyegarkan setelah digunakan, dengan aroma yang wangi alami sabun goat milk yang satu ini cocok untuk menjaga dan menutrisi kulit Anda seharian.

Keunggulan Sabun Goat Milk untuk Mandi

Keunggulan Sabun Goat Milk untuk Mandi

Sebagai pengganti sabun biasa, sabun goat milk memang sangat disarankan karena memiliki banyak sekali keunggulan. Manfaat sabun goat milk yang akan anda dapatkan antara lain:

1. Mencegah Kulit Kering

Semua kandungan yang berada di dalam sabun goat milk sangat cocok untuk melembabkan kulit dan mencegah kulit kering. Penggunaan goat milk yang rutin akan membuat kulit Anda menjadi lebih lembab, kenyal, dan cerah serta mencegah kekeringan pada kulit. Kalau Anda sudah mengalami kulit yang kering, maka anda tetap bisa menggunakan goat milk untuk menyembuhkan kulit yang kering. 

2. Meminimalisir Iritasi Kulit

Sabun biasa yang mengandung zat kimia dengan pH yang sangat tinggi biasanya bisa membuat kulit menjadi iritasi, terutama bagi kulit sensitif. Karena terbuat dari bahan alami tanpa adanya proses kimia, maka sabun goat milk sangat cocok untuk mengurangi iritas kulit. Kalau Anda mengalami iritasi kulit, segera ganti sabun biasa menggunakan sabun goat milk

3. Menutrisi Kulit

Kandungan susu kambing dan madu hutan yang terdapat pada Liquid Soap Goat Milk & Honey dari Onette memiliki banyak sekali vitamin dan mineral yang akan membantu memberikan nutrisi pada kulit anda. Sabun cair natural yang satu ini sangat cocok kalau anda ingin melakukan perawatan kulit tubuh agar cerah dan semakin sehat. 

4. Regenerasi Kulit

Kandungan susu kambing pada sabun goat milk akan membantu mengangkat sel kulit mati dan kandungan minyak zaitun akan membantu memperbaiki sel kulit mati. Kedua kandungan tersebut akan membantu kulit Anda untuk terus beregenerasi sehingga anda akan terlihat awet muda. Terlebih lagi, minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan paparan radiasi. 

5. Melembutkan Kulit

Manfaat sabun goat milk yang terakhir adalah membuat kulit menjadi lebih lembut kalau Anda menggunakannya secara rutin. Berbagai kandungan pada sabun goat milk tentu saja akan membuat kulit menjadi lebih sehat dan lembut.

Penggunaan Sabun Goat Milk untuk Mandi

Penggunaan Sabun Goat Milk untuk Mandi

Anda dapat menggunakan Liquid Soap Goat Milk & Honey Bundle dari Onette.id untuk mendapatkan segala manfaat yang telah disebutkan sebelumnya. Cara penggunaanya mudah dengan membasahi wajah dan tubuh, ambil sabun secukupnya di telapak tangan dan usapkah ke bagian tubuh atau wajah jika dijadikan sabun cuci muka.

Penggunaan sabun goat milk untuk mandi akan lebih baik daripada menggunakan sabun biasa. Karena terbuat dari bahan alami, Liquid Soap Goat Milk & Honey lebih cocok untuk kulit sensitif maupun kulit normal, untuk anak-anak maupun orang dewasa, dan cocok untuk kulit tubuh maupun kulit wajah. 

Itulah beberapa hal tentang sabun goat milk yang harus anda ketahui. Kalau Anda perhatikan, sabun mandi goat milk memang sangat unggul dalam perawatan kulit wajah dan tubuh. Sabun goat milk juga akan membantu perawatan kulit tubuh agar cerah dan juga sebagai perawatan kulit tubuh alami. 

Related Articles

Berikut-Sabun-Cair-Susu-Oat-Milk-dan-Madu-Onette-1
Sabun alami belakangan ini semakin populer seiring dengan banyak keluhan terhadap sabun konvensional yang mengandung zat kimia sintetis. Sabun konvensional dengan kandungan zat kimia sintetis memang bisa...
Kombinasi-Sabun-Liquid-Oat-Milk-dan-Madu
Kesehatan kulit memang menjadi salah satu hal yang harus mendapatkan perhatian khusus dari kita dan tidak boleh diabaikan begitu saja. Dalam upaya untuk menjaga agar kulit tetap...